-->

Ganti bushing crossmember, arm balljoint, engine mounting Grand Livina {kedensa}

Post a Comment
gambar 1 - part yang rusak
 http://otodiy.blogspot.com 
Di jasmin dari jam 8:30 pagi sampe jam 8:10 malem.. hhheeemmmmm...
sebelumnya thx buat bang UCUP buat Busi dan Bushing Crosmembernya.
daftar perawatan:
1. ganti bushing Crosmember ( thx om Ucup )
2. ganti Swing Arm- Boss Arm, Baljoint, karet suport arm. dah pada jebol
3. ganti karet suport stabil yg nempel di Crosmember karna udah keras..
4. Ganti Engine mounting LH .. posisi ada di bawah AKI.. ini udah pecah.. karna hantem lobang terus..
5. Ganti Busi ( recomendet seler om ucup )
6. Tun Up + CC. n lupa pipa Coil harusnya minta di tutup pake kabel bakar.. tapi yasudah.. nanti saya kerjain sendiri.. hehehe..
7. Seting ECU... : naah ini yg saya bingung.. kemaren GL saya di tanya sama mekaniknya.. ini pake bahan bakar apa? saya bilang Premium.. langsung dia setting timming itu di -2. lalu saya tanya.. kenapa di -2 mas? dia jawab.. kalu pake premium ya di -2 pak.. saya tanya lagi.. kalu pake preium tapi timing di 0 apa pengaruhnya pak? dia jawab... kalu pake premium timing di 0 , lama2 bisa jebol pak.. lalu saya diem aja...
tapi hasil setelah setting ECU... wwwuuuuiiiihhhhhh... torsi berasa bgt.. power mobil udah kayak pake gardan.. " mungkin pengarus busi baru dari om ucup... " . ngelitik Hilang seketika dan total tidak ada ngelitik sama sekali.. tapi bensin agak boros dikit nih.. lagi saya pantau dulu...

Baca selengkapnya »

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter