-->

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

Post a Comment
gambar 1 - Head Unit Mobilio Prestige
 http://otodiy.blogspot.com 
Jadi mau ane, hp android/iphone/ipod sebagai player nya. dan Head Unit sebagai receiver audio nya. (sebagai audio in). ibarat seperti make headset di Hand Phone gitu lho...tapi suara keluarnya bukan di earphone, tapi disalurkan ke HU. Tapi ane mau salurkan output suara dari handphone ke HU kok gak bisa..?
Dari handphone pake double jack, dicolok ke AV in gak terjadi apa-apa mas bro. meski udah di set AV IN 2. Hanya suara di hp ilang karena dicolok kabel jack.

Pake touch screen di HU ane rasain agak ribet. remote nya pun ribet jg makenya...mungkin karena ane lebih familiar pake HU china kali...ditambah lagi, lagu di flasdisk ane suka ujung2 ilang sebagian kalo di colok ke HU lio. mana sebagian besar pula yang ilang... knapa ya ? jd spt kehapus sendiri gitu.belum lagi HU lio yg ini lambat banget baca datanya..
Baca selengkapnya »

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter