-->

DIY : Pasang Rear Rack / Rear Shelf Original Brio {jevio}

Post a Comment
gambar 1 - rack bagasi orginal terpasang
http://otodiy.blogspot.com
Hmmm.. cerita dikit dulu ya..
pertama kali di promosiin brio ama sales nya ane ngeliat type E dah pake rear rack atau rear self, tp yang di tunjukin ama sales nya ternyata brio sport 1.3 matic.. doi bilang kalo yg type E sama dengan yang ini fiturnya pasti sama.. ya udin, ane percaya aja dah.. wkwkwk soalnya ane dah DP duluan padahal ane blom liat yg mane nih mobil nya

Ternyata setelah Satya E saya dateng.. tuh Rear rack blom include
tp sempet mikir juga dengan harga yang terpaut jauh mungkin variasi ini yang tidak di sertakan di satya E.. ane sih ga komplain ama sales nya, anerasa doi juga blom tau.. dan sales aneini adalah.. eng-ing-eng...
@Rio Andhika  doi gabung juga di HBC ini... lanjut, ane langsung order rear rack nya di beres.. dan pas barang nyampe itu beres lagi rameee buanget, akhirnya ane beranikan DIY dan mencoba untuk share ke rekan2 yang lainnya..
Baca selengkapnya »

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter