-->

Perawatan Ac Mobil Avanza

Post a Comment

perawatan ac mobil avanza - Hallo Sob...apa kabar,semoga selalu sehat dan sukses selalu tentunya...Aamiin...Langsung aja ya Sob,disini kita akan membahas tentang perawatan ac mobil avanza.

Jika Anda mencari informasi tentang perawatan ac mobil avanza Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami punya beberapa informasi tentang perawatan ac mobil avanza termasuk Artikel, Gambar, foto, Wallpaper, dan lainnya. Di Halaman ini, kami juga memiliki berbagai gambar yang tersedia. Seperti PNG, JPG, animasi gifs, pic Art, logo, hitam dan putih, transparan, dll.

perawatan  service ac mobil avanza

Artikel terkait tentang Perawatan Ac Mobil Avanza

taun 2009 ber 2 sama hopeng merantau demi 1 indomie kari makan tiap hari diwarung ke kota padang bolak balik bukit junjung pake mobil operasional avanza 1.3 G manual taun 2009... tidur di pom bensin sekalian baju siram siram pewangi trs jemur dalam mobil diatas bangku blakang sambil keliling kena ac tar setengah hari kering.....
https://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?t=28522&start=375

Karena AC ini dipakai secara terus menerus tentunya harus dilakukan perawatan agar kerjanya tetap optimal. Salah satu komponen yang perlu diperhatikan di sistem AC adalah filter AC. Di beberapa mobil seperti di mobil Avanza komponen ini berada di dashboard sebelah kiri. Seperti namanya, komponen ini berfungsi untuk menyaring kotoran.
https://tipstrickotomotif.blogspot.com/2014/05/cara-membersihkan-ac-mobil-avanza.html

Air hasil cucian atau air kotor nya akan terbuang keluar mobil via drain hose, jadi gausah khawatir air nya bikin plafon rusak atau banjir apalah dll Jangan tanya lagi yah "air nya kebuang kemana?"
https://www.youtube.com/watch?v=cCISVeDvrjc

AC menjadi salah satu komponen penting, sehingga perawatan khusus secara rutin untuk menjaganya tetap awet sangat diperlukan. Info terkini biaya service AC mobil di bengkel cukup variatif, kisaran Rp300 ribu sampai dengan Rp4 jutaan tergantung tipe mobil yang diperbaiki.
https://harga.web.id/kisaran-biaya-service-ac-mobil.info

Sebenarnya merawat mobil Avanza sangatlah mudah, namun biasanya kita malas untuk memperhatikan hal-hal kecil. Tapi bila dibiarkan berlama-lama akan menimbulkan kerusakan yang amat fatal. Saat ini populasi Toyota Avanza di Indonesia sangat banyak bila dihitung dari generasi pertama. Wajar kalau mobil ini disebut dengan mobil sejuta umat.
https://www.carmudi.co.id/journal/cara-mudah-merawat-toyota-avanza-segala-usia/

Untuk lebih jelasnya mengenai artikel perawatan ac mobil avanza di atas,silahkan kunjungi web atau link yang sudah tersedia di bawah artikel tersebut.Web ini hanya menyajikan ringkasan berbagai artikel yang bersumber dari google,bing dll. Dan selanjutnya silahkan lihat beberapa gambar perawatan ac mobil avanza di bawah untuk lebih memahami lagi tentang perawatan ac mobil avanza.

Images Perawatan Ac Mobil Avanza

Demikianlah informasi tentang perawatan ac mobil avanza yang dapat kami sampaikan.Semoga artikel ini bisa menambah wawasan bagi kita semua. Silahkan kasih komen yang membangun ya sob!Jangan lupa like dan share ke sosmed kamu,salam sukses selalu buat kita semua.

Jangan lupa untuk menyimpan atau mem-bookmark artikel tentang perawatan ac mobil avanza menggunakan Ctrl + D (PC) atau Command + D (MacOS). Jika Anda menggunakan ponsel, Anda juga bisa menggunakan menu laci dari browser. Apakah itu Windows, Mac, iOs atau Android, Anda akan dapat men-download gambar menggunakan tombol download.

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter